07:00 . Intradiniyah, Solusi SMKS Muhammadiyah 4 Padangan Tingkatkan Kualitas Keagamaan Siswa   |   13:00 . Pilkada Berpotensi Paslon Tunggal, Ini Langkah KPU Bojonegoro   |   11:00 . Dukungan Relawan Setyo Wahono Dikemas 'Dungo Bareng' 3 Desa di Baureno   |   09:00 . SKK Migas Apresiasi Peran Media Dorong Kemajuan Industri Hulu Migas   |   20:00 . Partai Golkar Resmi Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   18:00 . Relawan Pasopati Seno Adakan 'Dungo Bareng Menangke Mas Wahono'   |   17:00 . 3 Rumah Warga Ludes Terbakar Akibat Bediang, Kerugian Ditaksir Rp503 juta   |   16:00 . Hari Ini Golkar Serahkan Rekomendasi ke Wahono-Nurul   |   14:00 . PAN Bojonegoro Beri Sinyal Manuver ke Wahono-Nurul, Lasuri: Tegak Lurus Putusan DPP   |   13:00 . Pelaku Begal Payudara di Bojonegoro Diringkus Polisi   |   06:00 . Pulang Kerja, Perempuan di Bojonegoro Jadi Korban Begal Payudara   |   18:00 . Kaesang Harap Milenial di Bojonegoro Merapat ke Setyo Wahono   |   09:00 . Gandeng KEPPK Nasional Kemenkes RI, LPPM STIKes Rajekwesi Bojonegoro Gelar EDL dan SIM EPK   |   08:00 . Lebih 100 Peserta Sudah Daftarkan Diri Ikut Jatim Media Summit 2024   |   06:00 . Sekjen PBNU: Jangan Pilih Calon yang Intervensi NU   |  
Sat, 27 July 2024
Jl. Desa Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Beri Kebahagiaan pada Sesama, PSHT Kapas Bojonegoro Bagikan Takjil

blokbojonegoro.com | Sunday, 07 April 2024 22:00

Beri Kebahagiaan pada Sesama, PSHT Kapas Bojonegoro Bagikan Takjil

Pengirim: Mohamad Da'i*

blokBojonegoro.com - Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Sub Rayon SDN Sambiroto, Ranting Kapas, Cabang Bojonegoro, Pusat Madiun, turun ke jalan untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Mereka membagikan ratusan takjil gratis kepada para pengguna jalan dan warga sekitar menjelang berbuka puasa.

Kegiatan yang dimulai pukul 16.30 Wib tersebut dipusatkan di Jalan Raya Desa Sambiroto-Semanding tepatnya di depan Balai Desa Sambiroto, selain murni sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan, juga dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar anggota PSHT dan masyarakat.

“Kegiatan ini murni dari anggota PSHT Sub Rayon SDN Sambiroto,” kata ketua pembagian takjil Moch. Faesol, Minggu (7/4/2024).

Pembagian takjil gratis tersebut ditujukan kepada pengguna jalan yang lewat saat menjelang berbuka puasa dengan tujuan berbagi kebahagian kepada sesama. “Setidaknya bisa untuk membatalkan puasa ketika azan maghrib berkumandang," ungkapnya.



Faesol juga mengungkapkan, bila kegiatan tersebut adalah bentuk pengajaran kepada seluruh anggota PSHT khususnya Sub Rayon SDN Sambiroto agar memiliki jiwa sosial tinggi, saling peduli, dan mewujudkan rasa cinta kasih terhadap sesama. Ia juga berharap, kegiatan tersebut selalu dilakukan setiap tahunnya pada bulan Ramadan.

"Melalui kegiatan ini, warga PSHT bisa mendapatkan banyak pelajaran, utamanya pada lingkungan masyarakat. Sebagai manusia, tentu kita memiliki kewajiban untuk saling berbagi, saling menghargai dan menghormati tanpa membeda-bedakan dalam keadaan apapun agar tercipta kerukunan yang baik antar sesama," pungkasnya.

Kegiatan tersebut, ditutup dengan acara buka bersama dan sholat maghrib berjamaah anggota PSHT Sub Rayon SDN Sambiroto.

 *Pengirim adalah Anggota Warga PSHT Sub Rayon SDN Sambiroto.

Tag : PSHT Kapas Bojonegoro, takjil, Sambiroto, semanding, kapas, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Sub Rayon SDN Sambiroto, Ranting Kapas, Cabang Bojonegoro, Pusat Madiun



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 18 July 2024 14:00

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB

    2 UKM UNUGIRI Bojonegoro Kunjungi Redaksi bB Suasana Kamis (18/7/2024) di Jalan Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, banyak mahasiswa yang mengenakan seragam warna abu-abu dan hijau, berkumpul di D'Konco Cafe (Blok Media Group) yang juga satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat